Senin, 13 Juli 2020

Mengubah Pola Hidup Konsumtif Menjadi Produktif

Saat ini ratusan juta konsumen Indonesia sudah mulai bergeser kebiasaannya dari belanja Offline (harus menempuh perjalanan bermacet-macetan, antri cari parkir kendaraan di toko, pasar, atau Mall) menjadi berbelanja Online (membeli suatu produk dengan cara praktis berbelanja melalui Online Marketplace).

Fingo

Dari data-data diatas kita semua dapat melihat trend masyarakat saat ini, terlihat pula bahwa kedudukan marketplace akan terus menguat hingga memasuki tahun-tahun berikut nya.

iprice.co.id mencatat terdapat 42 online marketplace yang saat ini beroperasi di Indonesia dan 42 online marketplace tersebut adalah dengan sistem konvensional (artinya masyarakat hanya berbelanja membeli barang dan mengeluarkan uang).

Fingo menyadari adanya peluang ini dan hadir sebagai pelopor Online Marketplace berbasis Afiliasi, dimana memberikan kesempatan untuk kita semua untuk ber – afiliasi bersama Fingo dengan memberikan informasi ke masyarakat bahwa sekarang Belanja Online kebutuhan primer, sekunder dan lain lainnya bukan lagi hanya jadi pengeluaran tapi bisa menjadi sumber pemasukan, yang otomatis akan menjadi Solusi Mengubah Pola hidup Konsumtif Jadi Produktif.

Menarik bukan? Yuk simak lebih lanjut DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar