Minggu, 13 Januari 2013

TriPollar Radio Frequency (RF), Kencangkan Kulit tanpa Operasi



Kencangkan kulit tanpa operasi TriPollar Radio Frequency (RF). Proses pelangsingan tubuh biasanya harus diikuti dengan perawatan untuk pengencangan kulit agar didapatkan hasil dan bentuk tubuh indah dan ideal. Salah satu cara untuk mengencangkan kulit tanpa tindakan operasi yang bisa dilakukan adalah dengan teknologi RF (Radio Frequency) Tripollar.


RF Tripollar
RF Tripollar


Berbeda dengan RF Monopollar dan BF Bipollar, maka teknologi RF Tripollar sudah disempurnakan. RF Tripollar menggunakan generasi radio frequency terkini. Tidak ada rasa sakit, instan dan hasilnya tahan lama.
Hasil RF Tripollar
RF (Radio Frequency) Tripollar menggunakan hand piece tiga pole, energi yang diberikan sangat tinggi dan merata sehingga tidak menimbulkan rasa sakit. Dengan satu kali perawatan sekitar 30 menit, hasilnya sudah langsung terlihat, tanpa membuat permukaan kulit menjadi merah dan tidak membuat kulit sensitif, namun hasilnya akan tahan lama.

Bagaimana cara kerja energi RF (Radio Frequency) Tripollar sehingga dapat mengencangkan kulit dengan seketika dan tahan lama ? Energi yang diberikan RF (Radio Frequency) Tripollar dapat ditransfer ke semua lapisan kulit. 

Di lapisan dermis, energi panas ini membuat serabut elastin atau serabut kolagen saling berkontraksi, memaksa, dan menarik kencang. Hal itu yang membuat kulit menjadi kencang seketika, karena semakin bertambahnya usia, serabut elastin atau serabut kolagen akan mulai mengendur dan begitupun dengan kulit.

Bahkan, apabila tidak diatasi, akan menyebabkan kerutan dan biasanya jika pada usia muda sudah mengalami hal ini, kita bisa disebut dengan penuaan dini.  Oleh sebab itu, perawatan RF (Radio Frequency) Tripollar tidak dibatasi oleh usia karena perawatan harus dilakukan sejak dini.

Energi panas pada lapisan dermis juga dapat melancarkan metabolisme fibroblast agar dapat membuat serabut-serabut elastin/serabut kolagen yang baru dan hal itu yang menyebabkan hasilnya tahan lama.  Apabila fibroblast tidak bisa membuat serabut elastin yang baru, kulit akan mengalami pengenduran.

RF (Radio Frequency) Tripollar juga dapat mengecilkan dan mengencangkan area badan seperti perut, lengan, paha, dan bokong. Energi panas yang diantarkan oleh RF (Radio Frequency) Tripollar dapat menghancurkan asam lemak. Di dalam asam lemak terdapat fat cell dan RF (Radio Frequency) Tripollar dapat menghancurkan asam lemak sehingga membuat ukuran fat cell menjadi lebih kecil.  Bagian tubuh yang besar pun dapat mengecil dan mengencang.

Sebelum dan sesudah


Datang dan konsultasikan dengan dokter spesialis yang selalu mendampingi saat treatment Anda. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar