Kamis, 14 November 2019

Sulit Karena Belum Tahu Caranya, Mudah Karena Mau Melakukannya

Ini cerita tulus seorang Mitra Sinergy Eco Racing.

Setiap Orang Yg Bergabung Di Sinergy Mocash Eco Racing PT BEST.. Di Awal Pertama Pasti :

Tidak Tahu Apa-Apa..
Mungkin Ada Keraguan..
Bingung Modal..
Ndak Punya Mitra..
Antara Yakin / Tdk Yakin..
Pingin Segera Dapat Mocash..
Dan masih banyak perasaan2 lainnya..

Seminar Pertama saya

Di Foto Tersebut.. Moment PERTAMA KALI SAYA HADIR MENGIKUTI SEMINAR BISNIS SINERGY ECO RACING Yang di bawakan oleh Bapak H. Achdan Haris Setyawan.. DAN SAYA BELUM BERGABUNG SAAT ITU.

Namun Demikian setelah selesai Acara Saya Memutuskan Bergabung Stokis.. Saya Yakin Dan Optimis.. Usaha Ini benar2 Solusi sekaligus Jawaban dari Doa-doa saya selama ini...


Saya Gabung.. Saya Belajar.. Hadir di setiap Pertemuan.. Mengajak teman - teman.. saudara.. dan siapa saja yang saya kenal.. 99% TEMAN DAN SAUDARA TIDAK MAU BERGABUNG.

Saya tidak ngeluh.. tetap semangat.. pasang iklan.. bikin brosur.. sebar kartu nama... mainkan media sosial.. MEMPERTEMUKAN SAYA DENGAN ORANG-ORANG YG TIDAK SAYA KENAL SEBELUMNYA Dan Bergabung Menjadi Mitra Saya di Sinergy ini.

Sampai Hari ini.. 19 bulan berjalan.. jaringan saya sudah hampir 7.000 an.. 

Sudah tercipta banyak peraih Mocash dari Sinergy Eco Racing PT BEST... dan saya sendiri menikmati rejeki yang dahsyat :
7 Motor Cash
5 Mobilio Cash
1 Pajero Cash
1 Rumah Cash

Dan Saya Akan Selalu Bergerak dan menggerakkan mitra usaha saya.. membantu banyak orang mendapatkan percepatan rejeki di usaha ini.. 

Saya Alergi dengan macam orang yang Ngeluhan.. Negatifan.. dan sejenisnya..

JIKA ANDA MAU SUKSES.. BUANG JAUH2 NGELUH DAN NEGATIF.. TERUS BERGERAK.. SEMANGAT.. DAN SELALU POSITIF.

ANTUSIASLAH MEMPERJUANGKAN IMPIAN ANDA... ‼

Mitra Sinergy Eco Racing
(www.bisniskusyariah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar